Zulham Siap Buat Zulfin Menangis

bandungekspres.co.id – ZULHAM Malik Zamrun akan kembali berhadapan dengan saudara kembarnya Zulfin Zamrun pada laga Persib Bandung menjamu Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7) besok.

Menurut Zulham, duel kontra Zulfin yang saat ini berksotum Persela, tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya di Piala Presiden. Saat Persib bertanding dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak semifinal.

”Biasa saja seperti lawan sebelumnya di Piala Presiden kan sama seperti itu juga. Kira-kira Sudah delapan bulan mungkin tidak bermain satu lapangan dengan dia,” kata Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/7).

Pada laga nanti dia akan duel langsung dengan adiknya, karena posisi Zulfin saat ini lebih sering dipasang sebagai bek sayap. Meski begitu, Zulham siap untuk berhadapan dengan sang adik dan membuatnya pulang tanpa poin dar Bandung.

”Dia bisa main dimana saja, tapi dia kemarin-kemarin main di bek kiri. Kalau posisinya bertepatan ya mau gimana lagi yang jelas kalau besok diberi kesempatan main engga janji sih cuma saya akan buat dia sama seperti pertandingan sebelumnya di Piala Presiden buat dia menangis,” tuntas Zulham.

Sementara striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk, siap tampil maksimal ketika timnya menghadapi Persela Lamongan. Secara kondisi mantan pemain Adelaide United ini tidak mengalami masalah. Pasalnya, saat bentrok melawan Semen Padang, Sergio van Dijk tidak diturunkan Pelatih Djadjang Nurdjaman.

”Saya siap karena saya tidak main di Padang, tapi pemain lain sedikit capek, tapi ini kehidupan di sepakbola sudah biasa,” ungkap Sergio

Ditambah dukungan dari ribuan Bobotoh yang memadati stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu, diyakini bakal menambah kepercayaan diri Atep dan kawan-kawan meningkat.

”Besok dengan dukungan Bobotoh dan saya percaya teman teman, kita bisa raih poin penuh,” tandas pemain berusia 33 tahun ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan