Zulham Adaptasi Lapangan

bandungekspres.co.id – BOMBER depan Persib, Zulham Zamrun berharap dapat beradaptasi dengan lapangan sepakbola dalam sebuah laga. Itu diperlukannya untuk kembali membiasakan dengan suasana pertandingan setelah kurang lebih satu tahun absen akibat cedera lutut pada turnamen Habibie Cup dulu.

Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini menilai, secara mental dan fisik sudah siap menghadapi sebuah laga, meskipun masih belum siap 100 persen. Zulham menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Dejan Antonic untuk menilai layak atau belum dirinya tampil.

”Kalau pribadi ada ingin main nanti melawan Madura United. Sejauh ini kondisi fisik dan mental sudah siap, tapi mungkin tidak full time dan itu tergantung pelatih melihat kebutuhan tim juga,” kata Zulham di Mess Persib, Selasa (24/5) kemarin.

Zulham pun menyambut baik adanya rencana uji coba sebelum pertandingan lanjutan TSC 2016 kontra Madura United, Sabtu (28/5). Sebab, uji coba kontra tim lokal, Rabu (25/5) besok bisa menjadi acuannya seberapa siap turun.

”Mudah-mudahan bisa lihat dulu kesiapannya saat uji coba. Karena, hasil pemeriksaan kemarin di Jakarta, hasilnya bagus (cedera sembuh). Tapi, mudah-mudahan bisa,” ucapnya.

Pelatih Dejan Antonic, rencananya akan mencoba menurunkan beberapa pemain yang masih belum memiliki menit bermain. Tidak kecuali, Sergio van Dijk, Rachmad Hidayat dan juga Zulham Zamrun. Mereka akan dilihat sejauh mana kesiapan pemain sebelum hadapi Madura United. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan