Yuni Shara Bantah Nikah Siri

 

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Pasangan artis Yuni Shara-Chiko Hakim dikabarkan sudah menikah siri. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh kakak kandung Krisdayanti ini.

Menurutnya, dia belum punya pemikiran untuk melangkah ke jenjang pernikahan. ”Nggak (nikah diam-diam) lah. Jangan diam-diam gitu, kalian fitnah. Nggak ada yang disembunyikan karena saya nggak melakukan apa-apa,” ujar Yuni sambil tertawa, belum lama ini.

Pelantun lagu Lilin Lilin Kecil ini mengaku tak memberi target apa pun dalam hidupnya, termasuk soal asmara. ”Target saya membesarkan anak-anak saya dengan bekerja keras, dengan baik. Berprasangka baik dengan orang-orang di sekitar saya. Berprasangka baik juga dengan pertanyaan kalian yang menjerumuskan saya, ha ha ha,” papar Yuni.

Ibu dua anak ini menegaskan, tak ingin kedekatannya dengan mantan suami Wanda Hamidah itu dinilai macam-macam. Karena itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini cukup hati-hati menyikapi hubungannya dengan Chiko. Termasuk ketika bicara soal komitmen.

Yuni sadar bahwa keduanya sudah tak lagi muda. Selain itu, keduanya juga sama-sama sudah mempunyai anak dari pasangan mereka terdahulu.

Ya, kami kan sudah nggak lagi muda, sudah bukan saatnya gonta ganti pacar, kami juga sudah punya anak-anak. Ya dijalani saja hubungan yang sehat,” tandas Yuni. (chi/jpnn/rmol/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan