Yandi Terpaksa Tidak Turun

bandungekspres.co.id, MALANG – Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan kemungkinan besar tidak akan masuk daftar susunan pemain. Ia harus mendapatkan perawatan karena mendadak demam usai melakukan latihan sore, Jumat lalu (16/12).

Kondisi dia sebenarnya semakin membaik, meskipun saat uji coba lapangan Yandi harus absen di Stadion Kanjuruhan, Sabtu lalu (17/12).  Pertandingan kontra Arema Cronus, Yandi diminta beristirahat di hotel.

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, kondisi Yandi sudah membaik. Meskipun suhu badannya masih panas. ”Yandi mendadak demam malam hari setiba di hotel tempat menginap,” ucap Rafi, kemarin (18/12).

Yandi sebelumnya sempat merasakan kurang enak badan. Namun, masih dapat melakukan latihan dari awal hingga selesai. Diakui olehnya, Yandi mendadak panas. Akan tetapi, sudah mendapat perawatan dan sudah jauh membaik.

”Diminta istirahat dan sepertinya tidak ikut ke stadion,” ujarnya.

Yandi sendiri merupakan satu dari 21 pemain Maung Bandung yang dibawa ke Malang. Dengan kondisi seperti itu, menit bermain tambahan pupus untuk Yandi di Torabika Soccer Camphionship (TSC) 2016.

Dalam kesempatan yang berbeda, Yandi meminta doa dari semua bobotoh untuk kesembuhannya. ”Mohon doanya saja, mudah-mudahan cepat sembuh dan Persib Bandung menang,” singkatnya. (sib/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan