Yamaha Tingkatkan Kemampuan Teknisi dalam ITGP

ITGP (Indonesian Technician Grand Prix) 2016 merupakan ajang kompetisi tahunan bagi teknisi Yamaha. Masing-masing teknisi berlomba menunjukkan kemampuanya dalam hal pengetahuan, kemampuan teknis, dan pelayanan terhadap pelanggan.

ITGP ini merupakan bentuk dari penghargaan terhadap teknisi Yamaha sehingga teknisi Yamaha akan menimbulkan kebanggan dan loyalitasnya. Selain itu untuk membuktikan bahwa teknisi Yamaha adalah teknisi yang berkualitas sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Pelanggan. Hadir pada acara ITGP Regional DDS II: Johannes BMS (Chief DDS II Jawa Barat), Dhani H Purnama (Manager Service PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Emil Satriya (Coord. After sales DDS II Jawa Barat.

”Peserta ITGP ini adalah teknisi yang terpilih melalui tahapan-tahapan tes yang sangat ketat. Pada ajang ITGP ini, teknisi Yamaha bukan saja dites menangani sepeda motor tetapi poin utama adalah dites bagaimana komunikasi dengan Konsumen dan bagaimana cara memuaskan konsumen” ujar Johannes selaku Chief DDS II Jawa Barat.

”ITGP Regional Jawa Barat ini diikuti oleh teknisi-teknisi terpilih yang berasal dari jaringan-jaringan yang tersebar di area Jawa Barat, baik 3S maupun 2S. Peserta yang hadir di ITGP Regional Jabar ini diambil dua peserta terbaik untuk mewakili Jawa Barat ke ajang ITGP nasional. Tahun 2014 dari Jawa Barat pernah menjadi Juara ke-3 WTGP (World Technician Grand Prix) di Jepang, yaitu Asep Sumpena (dari JG Motor Bandung), dan pada tahun 2016 ini berharap dari Jawa Barat ini bisa menumbuhkan teknisi terbaik di Nasioan sehingga bisa membawa kembali nama Indonesia ke WTGP 2016,” ujar Dhani H Purnama, selaku Service Manager PT YIMM.

Pada ITGP Regional Jawa Barat 2016 ini dimenangkan oleh juara pertama diraih Ade Aris Saputra (Bahana Cirebon), juara kedua Enjang Sopyan (Bahana Sukra Indramayu) dan juara ketiga Moel Priyanto (Istana Motor Kuningan).

”Selain itu kami juga memberikan apresiasi kepada SMK Kelas Khusus Yamaha yang ada di DDS II yaitu dengan mengadakan kompetisi untuk siswa terbaik dari masing-masing SMK Kelas Khusus Yamaha (KKY),” tambahnya.

Tinggalkan Balasan