Wenger akan Terus Bertahan

bandungekspres.co.id, LONDON – Membesut sebuah klub selama dua dekade bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi, ini berhasil dilalui Arsene Wenger bersama Arsenal. Dalam kurun waktu tersebut, Wenger telah banyak memberikan kenangan manis maupun pahit bagi tim yang bermarkas di London Utara ini.

Proses yang panjang itu membuat rumor bahwa Wenger bakal segera meninggalkan Stadion Emirates, markas kebanggaan Arsenal. Pasalnya, hingga saat ini, ia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama the Gunners. Padahal, durasi masa baktinya akan usai pada musim panas tahun depan.

Namun, ucapan optimisme datang dari mantan pemain Arsenal Paul Merson. Ia mempercayai bahwa the Professor akan tetap berada di kursi kepelatihan klub.

”Saya kira mereka (manajemen Arsenal) akan memberinya kontarak baru dan saya melihat dia akan terus di sana selama beberapa tahun mendatang. Dia akan memutuskan ke mana dia ingin pergi, dan mari jujur, tempat mana lagi yang bisa dia tuju. Menurut saya, Wenger masih akan terus bertahan di Arsenal cukup lama,” kata Merson, dilansir Daily Star.

Lebih lanjut, pria 48 tahun ini menambahkan, pengalaman Wenger sangat mempengaruhi kinerja. Ia yakin, dalam waktu dekat Wenger akan mengulangi pencapaian terbaik bersama the Gunners.

Saat ini Arsenal bertengger di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Arsenal mengoleksi nilai 31 dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, tertinggal tiga angka dari pemimpin klasemen Chelsea. (rep/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan