Warga Bandung Antusias Sambut Film Headshot

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelaran Exclusive Pre-screening Movie and Movie Talk Headshot mendapat respon positif dari para pecinta film di Kota Bandung. Kemarin (4/12) ratusan warga Bandung memadati XXI Cihampelas Walk (Ciwallk) XXI untuk mengikuti nonton bareng film bergenre drama-action tersebut yang digagas MLDSPOT.

icon-mld-prescreening-movie_4x4-cmTak hanya dalam film laga berjudul Headshot, MLDSPOT pun kerap mendukung film lokal. Di antaranya, seperti Warkop DKI Reborn beberapa waktu lalu.

Khusus dalam nobar film Headshot yang diselenggarakan di Kota Bandung, MLDSPOT bersama All Film menghadirkan casting director film ini. Yakni, Calvin Moniaga dan salah seorang aktor Verry Tri Yulisman yang memerankan Besi.

Selain digelar di Kota Bandung, Exclusive Pre-screening and Movie Talk Headshot juga digelar serentak di tiga kota lainnya. Yakni di XXI Plaza Senayan Jakarta, Empire XXI Yogyakarta dan XXI Ciputra World Surabaya.

Perwakilan MLDSPOT Bandung Andri Yulandri menuturkan, dukungan terhadap ragam fim bermutu karya anak bangsa perlu terus dilakukan. Sehingga kebanggaan masyarakat terhadap produk Indonesia bisa terus meningkat.

”Yang hadir dalam nobar saat ini merupakan tamu undangan dan komunitas film di kawasan Bandung Raya. Total yang mengikuti kegiatan ini mencapai 258 orang,” kata Andri.

Meski kegiatan nobar baru dimulai sekitar pukul 12.30, namun para tamu undangan dari komunitas film di Kota Bandung sudah berdatangan sejak pukul 10.00. Bagi pegiat komunitas film, acara nobar itu tak sekedar menikmati suguhan cerita, melainkan menjadi media berdiskusi, dan berbagi informasi dari narasumber yang terlibat dalam pembuatan film yang diakui di kancah internasional.

Film Headshot sendiri becerita tentang perjalanan lelaki misterius, Abdi alias Ishmael (Iko Uwais) yang terbangun dari siuman setelah mengalami koma cukup lama. Dia ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dan luka tembakan di kepala.

Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran, kemudian merawat lelaki tersebut dengan telaten. Saat ditemukan, lelaki tersebut tak beridentitas, Ailin pun memberi nama Ishmael kepada pemuda yang dirawatnya.

Seiring berjalannya waktu, pertolongan Ailin terhadap pemuda misterius tersebut rupanya menimbulkan masalah baru. Bahkan dokter perempuan itu terpaksa diculik oleh kompolotan mafia kelas kakap yang dipimpin Lee (Sunny Pang). Hingga akhirnya, Ishmael terpaksa melakukan perlawanan sengit melawan kompolan penjahat tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan