Vlado Yakin Bisa Tampil

bandungekspres.co.id – BEK asing Persib, Vladimir Vujovic, tampak sudah kembali bergabung bersama tim dalam sesi latihan Kamis (16/6) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Vlado, begitu ia disapa, baru tiba di Indonesia, Rabu (15/6) malam, setelah menempuh perjalanan jauh Montenegro-Indonesia. Diketahui bahwa sang pemain pergi ke Montenegro untuk keperluan pendidikan kursus kepelatihan sekaligus menjemput ayah mertuanya.

Walau baru mengikuti latihan H-2 menuju laga melawan Mitra Kukar di GBLA, Sabtu (18/6) malam ini Vlado tetap optimis dipercaya menjadi starter. Ia mengaku dirinya fit walau baru mengikuti latihan. Pemain berpostur 190 cm itu pula mengakui bahwa ia selalu menjaga kondisinya selama pulang ke Montenegro.

”Kemarin pesawat delay, saya 9 jam di Abudhabi, makanya saya baru tiba (Rabu 15/6). Tapi itu bukan masalah, Robertino (Pugliara) juga tidak latihan dua minggu tapi bisa main (vs Bhayangkara Surabya United). Tak masalah, saya latihan di sana (Montenegro), saya tetap fit,” ungkap Vlado menceritakan kondisinya.

Vlado datang dengan suasana baru, dimana sudah tak ada lagi sosok pelatih Dejan Antonic dan asistennya Darko Vergec di tim. Kini ia dinahkodai caretaker Herrie Setiawan yang tidak lain asisten pelatih Persib sejak 2014 lalu dan sama-sama membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 serta Piala Presiden 2015. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan