Vlado Berharap Tim Tetap Solid

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persiapan menuju Torabika Soccer Championship (TSC) terus digeber Persib Bandung. Vladimir Vujovic optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan, Persib bisa meraih target juara.

”Banyak pemain baru dan hanya tersisa beberapa pemain lama seperti saya, Made, Atep, Tony, Hariono, Tantan, Taufiq. Saya berharap tim bisa lebih solid dalam pertandingan nanti,” harap pemain yang akrab disapa Vlado itu.

Vlado mengatakan, jika mengingat kembali perjalanan Persib pada musim 2014 lalu. Menurutnya, Persib tak terlihat terlalu bagus diawal.

Seperti saat menghadapi Sriwijaya FC, Persib menang, hanya saja lewat gol dari titik putih. Lalu, di laga kedua saat menghadapi Persita juga menang dari tendangan penalti. Begitupun di Jepara, Persib ditahan imbang 1-1. Selanjutnya, meskipun menang 3-0 di Kediri tapi selanjutnya kalah dari Semen Padang.

”Waktu itu situasinya sama, kami tim baru, seperti saya, Jupe (Ahmad Jufriyanto), Ferdinand, Tantan, Coulibaly dan Taufiq. Tapi untuk laga TSC kali ini saya optimistis bisa meraih hasil terbaik bersama tim,” tegasnya.

Sementara itu, sebagai pemain baru Rudolof Yanto Basna menyatakan, tak memiliki target terlalu muluk saat ini. Tapi pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 itu mengaku siap menunjukan kapasitasnya.

”Sebenarnya saya mulai dari awal lagi. Tidak memikirkan yang lain-lain, penobatan menjadi pemain terbaik hanya masa lalu. Sekarang, saya hanya fokus agar lebih baik dengan posisi baru juga,” terangnya.

”Saya tidak ada target pribadi, saat ini fokus saja dengan tim. Kalau kedepannya mendapat kesempatan tersebut (bermain untuk Timnas Indonesia) ya saya sangat bersyukur,” tandasnya. (cr3/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan