Velove Vexia Berharap Papa Selalu Sehat

Velove Vexia cuma sebentar menjeguk papanya Otto Cornelis Kaligis di Komisi Pemberantasan Korupsi saat Jumat Agung.

Usai mengucapkan selamat, mengantarkan makanan kesukaan dan berbincang dengan papanya, Velove langsung meninggalkan markas KPK.

Velove ternyata tak langsung pulang ke rumah. Menurut Kaligis, putrinya yang menurut dia rendah hati dan cantik itu izin untuk menonton film.

’’Tadi Velove cuma sebentar. Soalnya dia mau nonton film Assalamualaikum Beijing,” kata Kaligis kepada wartawan usai misa.

Velove menonton film yang dibintangi Revalina S Temat, itu bersama teman-temannya.

Kendati sejenak, Kaligis cukup senang atas kunjungan anak kesayangannya itu. ’’Tapi, saya senang sudah dikunjungi,” ujar mantan petinggi Partai Nasdem tersebut.

Velove sendiri berharap papanya selalu menjaga kesehatan. Menurut Velove, kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan sang papa. ’’Jaga kesehatan saja sih yang penting kalau kayak begini,” ujar Veloxe.

Velove mengaku tidak ada doa khusus untuk papanya di momen Paskah ini. Namun, dia tetap menekankan agar papanya selalu menjaga kesehatan saja. ’’Tidak ada doa khusus. Paling supaya papa tetap sehat,” katanya.

Velove memang diketahui rutin menjenguk papanya sejak ditahan KPK di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan. Bahkan, Velove sering mendampingi papanya ketika hendak mengikuti jalannya persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta. (boy/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan