Usman Patrick, Pembuat Obat Herbal Anti HIV AIDS

Berjuang Sejak 1999 untuk Kemanusiaan

HIV/AIDS merupakan penyakit mematikan yang diklaim belum ada obatnya. Namun, seorang peramu obat tradisional asal Cilenyui mengaku menemukan penawar penyakit ini.

Igun Ruchyat, Cileunyi

 

BANYAK obat tradisional yang dijual melalui sejumlah media elektronik ataupun surat kabar. Namun, dari sejumlah obat yang dijajakan itu, hanya beberapa persen saja yang mujarab. Selebihnya, hanya sebagai pengisi ruang iklan saja.

Berbeda dengan ramuan tradisional buatan Usman Patrick yang beralamat di Jalan SMP Negeri 2 Cileunyi, Kabupaten Bandung. Salah satun ramuannya dari sarang burung walet terbukti mujarab.

”Ramuan yang saya bikin ini mereknya Mustika Alam, merupakan ramuan tradisonal yang salah satunya dari sarang burung walet. Sejak berditi tahun 2000 lalu, obat saya ini banyak diburu, apalagi mereka yang terinveksi virus HIV AIDS. Dengan obat ini, insha Allah bisa disembuhkan,” terang Usman saat dihubungi di rumahnya kemarin.

Dia menjelaskan, banyak pasien yang datang dan minta diobati oleh ramuan buatanya itu. Selain penderita HIV/AIDS, pasien yang dating juga mengeluh sakit beragam.

”Memang obat saya ini tidak hanya untuk membasmi virus HIV, tapi juga gagal ginjal, darah tinggi serta penyakit lainnya yang sudah lama tak bisa diobati. Kemarin saja saya mendapatkan pasien yang berpenyakit katarak, bias disembuhkan di sini,” kata suami Nani Sumarni ini.

Orang yang memiliki penyakit, katanya, sebenarnya mudah untuk disembuhkan, selama orang itu mau berobat dan yakin. Lelaki yang satu ini sudah dikenal sejak tujuh belas tahun lalu meracik sejumlah bahan alami untuk obat ini mengaku banyak benturan.

Kalangan pemerintah dan organisasi di bawah naungan pemerintah selalu menghalangi ruang geraknya itu. Namun demikian, dia tetap berjalan membuat ramuan itu demi kemanusiaan.

”Saya ini mengobati tanpa pamrih, berapapun uang yang dimiliki orang yang ingin disembuhkannya oleh obat saya, tetap dilayani dengan setukus hati. Apalagi istri saya juga mendukung apa yang saya lakukan ini. Seperti yang diberikan kepada salah satu pecandu obat terlarang. Dia akhirnya bisa menghentikan mengonsumsi narkoba setelah minum obat saya ini,” pungkasnya. (*/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan