Umuh Nantikan Kejutan Djanur

bandungekspres.co.id – MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan manajemen tim tidak mematok target tinggi kepada pelatih Djadjang Nurdjaman yang didapuk menggantikan pelatih Dejan Antonic.

Djanur -sapaan Djadjang, hanya diberi target menembus empat besar pada tunamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Kondisi tim yang baru berganti pelatih menjadi pertimbangan tidak terlalu membebani pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Tapi, ditegaskan Umuh, bukan berarti target itu menjadi tim bermalas-masalan dalam mengarungi pertandingan ke depan. Sebab, harapan terbesar semua pecinta Persib, harus bisa mencapai puncak klasemen pada akhir musim.

”Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus, untuk menyelamatkan situasinya dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara,” kata Umuh dikutip laman resmi club.

Umuh pun meminta tim tetap semangat. Atep dan kawan-kawan harus bekerja lebih keras untuk mengganti poin-poin yang hilang pada pertandingan sebelumnya.

”Saya masih optimistis Persib bisa bangkit dan menjawab kepercayaan bobotoh dan manajemen, semoga saja ada kejutan dari Djadjang,” tuntas pria yang juga sebagai komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan