Tyagita R. Hermawan Suka Masakan Pedas

USIA kehamilannya sudah lima bulan. Namun, semangat Tyagita R. Hermawan tak surut untuk tetap eksis bekerja. Padahal, posisi sebagai marketing communications manager hotel The Papandayan membutuhkan waktu luang yang tak sedikit.

Di tengah kesibukannya, Gita-sapaan akrab Tyagita R. Hermawan- memiliki hobi menikmati kuliner. Dia merupakan perempuan yang memiliki selera masakan pedas berlevel tinggi. Meski sedang hamil muda, dia selalu menikmati kuliner pedas. Mungkin level kesepuluh. Bagi dia, selera makan menjadi berkurang jika tidak ada sambal.

Perempuan berdarah Sunda itu menyatakan, secara mendasar, orang Sunda memang suka kuliner pedas. Namun, selera Gita tersebut di atas rata-rata orang Sunda. Tak heran, dia kerap mendapat protes dari keluarga gara-gara kerap mencicipi makanan pedas. Sebab, perempuan kelahiran Bandung, 12 Januari 1985, itu kini mengandung anak ketiga.

”Kami juga sudah konsultasi ke dokter. Ternyata, tidak ada pengaruh ke bayi. Cuma berdampak pada kesehatan saya,” ujar ibu Aric dan Olla itu. (bad/co4/ind/rie)

Tinggalkan Balasan