Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Tingkatkan Pelayanan Pada Konsumen

bandungekspres.co.id, SOEKARNO HATTA – Guna meningkatkan pelayanan terhadap para konsumen, Tunas Daihatsu Soekarno Hatta terus meingkatkan standar layanan purnajual terbaru berupa Daihatsu Indonesia Service Management (DISM). Branch Manager Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Wiwi Yulianti mengatakan, inovasi layanan bengkel itu bertujuan memanjakan konsumen dan memperkuat komitmen Daihatsu dalam meningkatkan kualitas layanan purnajual.

Dengan adanya penerapan DISM, pelanggan dapat pengalaman terbaik saat melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu. Ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. ”Salah satu pertimbangan konsumen memilih kendaraan bukan hanya produknya, tetapi layanan purnajual. Untuk itu, pelayanan purnajual menjadi program kami,” kata Wiwi kepada Bandung Ekspres saat ditemui di ruang kerjanya kemarin (15/8).

Wiwi menjelaskan, dengan diluncurkannya produk baru, yakni Daihatsu Sigra, diharapkan penjualan di showroom-nya bisa terus meningkat dari bulan bulan sebelumnya. Di mana, per bulan showroom Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Bandung bisa mengeluarkan sedikitnya 50 unit kendaran Daihatsu berbagai jenis.

”Ini merupakan penyerahan Daihatsu Sigra pertama pada konsumen kami, khususnya di shoowroom Tunas Daihatsu Soekarno Hatta,” jelas Wiwi.

Sementara itu, Budi Hartono, 45, konsumen setia Daihatsu mengaku, dirinya sengaja memilih jenis kendaraan Daihatsu, karena selain spare part-nya mudah dicari, bengkel servisnya pun bisa ditemui di mana saja. Dia mengaku, sebelumnya sempat menggunakan jenis kendaraan lain, namun karena sulitnya mencari bengkel dan mahalnya harga spare part. Dia langsung beralih menggunkan Daihatsu.

”Mudah mudahan ke depan Daihatsu bisa terus menghadirkan kendaraannya yang bisa terjangkau oleh masyarakat. Karena selain harganya terjangkau, tampilan kendaraannya juga sangat elegant,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan