Tony: Insya Allah Persib Juara

bandungekspres.co.id – Persib Bandung untuk kali kedua berhasil melaju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Tim besutan Dejan Antonic ini menggenggam tiket final turnamen Piala Bhayangkara 2016 setelah menang tipis 1-0 (0-0) atas Bali United Pusam FC dalam pertandingan babak semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (30/3) lalu.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, Maung Bandung juga berhasil mendapat satu tiket ke stadion nasional tersebut sebagai finalis Piala Presiden. Ketika itu, Atep dan kawan-kawan sukses melanjutkan langkah tersebut ke podium juara setelah menaklukan Sriwijaya FC.”Aku lihat pertandingan seperti biasa, tapi atmosfer yang berbeda, tensinya pasti lebih panas dari pada Piala Presiden,” ungkap bek sayap Persib Tony Sucipto, di Mes Persib, kemarin (1/4).

Sebelum bertemu di final Turnamen Piala Bhayangkara Persib sering bertemu dengan Arema. Dari beberapa pertemuannya itu, Tony dkk mempunyai rekor buruk.”Kita ga melihat itu, yang pasti ini adalah final kita ga mau lihat ke belakang, Insya Allah Persib Juara,” katanya.

Tony tidak memungkiri jika laga pada hari Minggu nanti GBK akan membiru dengan dukungan dari kedua suporter fanatik kedua tim. ”Tony pribadi sih mengharapkan tim yang tidak ada urusan di final ya sudah lah, liat di tivi tim mana yang terbaik di Piala Bhayangkara. Kalau Aremania sama Bobotoh sih ga ada masalah, cuma yang bahaya tanda kutip nya ada provokator yang bikin ulah,” ujarnya. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan