The Great Show Dealer Auto Show Mitsubishi Bertabur Hadiah

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Srikandi Diamond Motors bekerjasama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengakhiri rangkaian The Great Show – Dealer Auto Show Mitsubishi di Cikampek beberapa waktu lalu.  Roadshow di Ciakmpek seolah tidak mau kalah dengan kota-kota sebelumnya yakni Cianjur, Sukabumi dan Bandung. The Great Show – Dealer Auto Show Mitsubishi merupakan acara silaturahmi dan ramah tamah antara pihak dealer dan konsumen setia Mitsubishi wilayah tersebut.

Adapun kemeriahan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan. Di antaranya program penjualan, hiburan, test drive beberapa varian kendaraan Mitsubishi, lomba peragaan busana untuk anak-anak, pembagian doorprize hingga penghargaan bagi konsumen terbaik.

Acara yang bertujuan untuk sosialisasikan kembali program dan aktivitas layanan penjualan, purna jual dan suku cadang kepada masyarakat di wilayah Cikampek ini dihadiri Direktur PT Srikandi Diamond Motors Cikampek Budiman Azali, Area Coordinator Jawa Barat PT KTB Rizki Adriansyah dan Branch Manager PT Srikandi Diamond Motors Cikampek Joni M Zen.

Konsumen yang hadir dihibur penampilan Voice’s. Konsumen juga mendapat penawaran istimewa, yakni setiap pembelian Mitsubishi All New Pajero Sport mendapat gratis biaya maintenance sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun termasuk biaya jasa dan suku cadang dan gratis kaca film V-kool. Untuk pembelian Mitsubishi All New Pajero Sport type Exceed 4×2 AT, mendapat tambahan 1 paket accessories.

Untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport mendapatkan gratis biaya maintenance sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang dan gratis kaca film V-kool, gratis GPS dan rear camera serta pembiayaan uang muka ringan atau bunga murah.

Sedangkan untuk pembelian Mitsubishi New Mirage, mendapatkan gratis biaya maintenance sampai 50.000 km atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang, serta gratis kaca film solar gard.

Area Coordinator Jawa Barat PT KTB Rizki Adriansyah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di empat kota besar di Jawa barat oleh PT Srikandi Diamond Motors Grup secara keseluruhan berjalan dengan sukses. Rizki berharap, kegiatan ini bisa lebih mendekatkan hubungan antara pihak dealer dan konsumen setia Mitsubishi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan