The Foxes Hanya Butuh 5 Poin dari 3 Laga Tersisa untuk Buat Sejarah

bandungekspres.co.id – Leicester City memperlihatkan superioritasnya saat menghadapi Swansea City. Tampil tanpa striker andalan Jamie Vardy yang sedang dikenai sanksi, mereka malah mampu membantai The Swans dengan skor 4-0, Minggu (25/4).

Hasil ini membuat Leicester mengumpulkan 76 poin dan berselisih delapan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Fakta tersebut membuat The Foxes hanya butuh 5 poin saja untuk memastikan gelar juara Premier League 2015-16.

Pada laga ini, Leicester menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di Inggris. Swansea mereka buat tak berkutik. Tampil mendominasi dan eksplosif, mereka membuat total 17 tembakan.

Baru berjalan 10 menit, Riyad Mahrez langsung membobol gawang Lukasz Fabianski lewat aksi brilian. Bermain tanpa Vardy tak mengurangi ketajaman Leicester.

Leonardo Ulloa yang ditunjuk sebagai pengganti Vardy mampu membuat brace pada menit ke-30 dan 60. Gol keempat Leicester dibuat winger Marc Albrighton pada menit ke-85.

Rekor-rekor menawan pun ditorehkan oleh The Foxes. Mereka sudah membuat 22 kemenangan sepanjang musim ini di Premier League, raihan terbaik sepanjang sejarah klub.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan