Terus Pantau Arena Berkuda

bandungekspres.co.id, BUPATI Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari kembali memantau pembangunan venue pacuan kuda dan fasilitas pendukung dalam penyelenggaraan Cabor Pacuan Kuda PON XIX, belum lama ini.

”Kita akan terus awasi pembangunan venue pacuan kuda secara langsung supaya selesai tepat waktu dan sesuai dengan spek,” ungkap Jeje.

Dikatakannya, selain venue pacuan kuda, dirinya juga meninjau fasilitas pendukung lainnya. ”kita juga meninjau pembangunan jalan hot mix sebagai jalur menuju venue pacuan kuda hingga Madasari,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan pembangunan venue pacuan kuda dan fasilitas pendukung lainnya selesai tepat waktu. ”Target kita sebelum pelaksanaan PON XIX semua sudah selesai dan benar benar siap digunakan,” sambungnya.

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari mengatakan dirinya akan lebih serius memantau pembangunan venue pacuan kuda dan fasilitas pendukungnya. ”Bila perlu tiga hari sekali saya datang kesini untuk memastikan pembangunan venue pacuan kuda berjalan lancar,” ujarnya.

Dirinya meminta kontraktor segera menyelesaikan pembangunan venue pacuan kuda. ”Tentunya harus sesuai dengan spek supaya hasilnya juga berkualitas dan tahan lama,” sambungnya.

Riki, salah seorang pelaksana pembangunan venue pacuan kuda mengatakan pihaknya optimis pembangunan venue pacuan kuda selesai tepat waktu. ”Insya Allah semuanya akan selesai tepat waktu dan siap digunakan untuk pelaksanaan PON XIX,” ungkapnya. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan