Terminal Cimindi Belum Bermanfaat

bandungekspres.co.id– Sudah hampir seminggu setelah peresmian terminal Cimindi oleh Wali Kota Cimahi Atty Suharti, sampai saat ini terminal tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bahkan. angkot-angkot yang biasa melintasi terminal di Jalan Mahar Martadinata seperti diacuhkan para petugas.

Menurut Jajang sopir angkot trayek Cimindi – Cipatik mengatakan, dirinya sampai saat ini masih belum menggunakan sub terminal tersebut untuk tempat mangkal.”Kalau disuruh ’ngetem’ di terminal sih saya mau pak, tapi kalau sampai saat ini sayang karena masih sepi,”katanya.

Sedangkan penumpang angkot trayek Cimindi Eyis, warga Desa Lagadar Kecamatan Margaasih mengatakan, jika mau keterminal jarak antara jalan raya fly over ke teminal cukup jauh, “Saya malas ke terminal terlalu jauh, saya biasa menunggu angkot dibelokan jalan saya, karena jauh jika mau keterminal,” kata dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi Ison Suhud mengatakan, untuk memfungsikan terminal Cimindi pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya keberadaan terminal ini bisa digunakan secara maksimal.”Sub terminal Cimindi ini dioperasikan sehari sejak diresmikan,” paparnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan