Telkomsel Gelar Layanan 4G LTE di Kota Cianjur

Guna menjamin kenyamanan warga Cianjur merasakan True Broadband Experience melalui jaringan 4G LTE, Telkomsel juga menghadirkan beragam promo menarik untuk mendorong pelanggan mengadopsi layanan tersebut, seperti promo migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel gratis kuota 10 GB di semua titik layanan pelanggan Telkomsel seperti GraPARI atau booth Telkomsel yang hadir di sejumlah event, bonus kuota data 10GB untuk pembelian pulsa internet minimal Rp. 50 ribu, serta paket internet jaringan 4G dengan bonus kuota hingga 12 GB.

Tingginya animo pelanggan Telkomsel wilayah Cianjur dalam memanfaatkan layanan 4G LTE dapat terihat dari jumlah pelanggan yang sudah melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel yang mencapai sekitar 75 ribu pelanggan sejak layanan 4G LTE Telkomsel secara resmi beroperasi di seluruh titik populasi di wilayah kota Cianjur.

Sebagai komitmen lanjutan mendukung penguatan ekosistem gaya hidup digital kota Cianjur dan memastikan layanan yang prima dalam mendukung kinerja jajaran pegawai Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur, Telkomsel menjalin kerja sama dengan Pemkab Cianjur dalam penyediaan layanan telekomunikasi berkualitas dengan harga terjangkau melalui paket Closed User Group (CUG) untuk 12 ribu pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan