Telkomsel Gelar Layanan 4G LTE di Kota Cianjur

Selaraskan Ekosistem Digital dengan Budaya Masyarakat Khas Kota Santri

Telkomsel 4G Fest
DOKUMENTASI TELKOMSEL
MERIAH: Aksi Swa foto warga Cianjur yang menjadi peserta Fun Walk Launching 4G LTE Telkomsel di kota Cianjur (13/11).

bandungekspres.co.id, CIANJUR – Telkomsel menggelar kegiatan Telkomsel 4G Fest di Supermall Cianjur, Sabtu-Minggu (12-13/11). Event ini juga merupakan momentum peresmian hadirnya layanan teknologi jaringan telekomunikasi terdepan, 4G LTE Telkomsel.

Kegiatan ini menghadirkan beragam layanan digital Telkomsel serta hiburan menarik seperti fun walk, festival clothing dan kuliner, band dan lomba dance performance, stand-up comedy, penampilan band Alexa, lelang Telkomsel POIN, eksebisi produk Telkomsel  dan promo transaksi layanan digital money T-Cash Tap.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati, dan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar secara simbolis meresmikan bergulirnya layanan 4G LTE Telkomsel yang kini sudah dapat dinikmati di masyarakat Kota Cianjur.

Mas’ud mengatakan, Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan berteknologi terdepan di setiap kota. Kali ini, masyarakat kota Cianjur sudah dapat menikmati keunggulanan layanan broadband berkecepatan tinggi dengan teknologi 4G LTE. ”Kami berharap kehadiran kualitas layanan broadband terdepan ini dapat membantu mendorong berkembangnya potensi wisata domestik khas kota Santri,” ujar Mas’ud.

Sejak akhir Agustus lalu, sekitar 13 BTS eNodeB 4G LTE Telkomsel sudah melayani kebutuhan layanan broadband masyarakat di kota Cianjur. Layanan 4G LTE Telkomsel ini melengkapi penyediaan layanan broadband dari sekitar 156 BTS 3G yang sudah beroperasi di wilayah kota Cianjur sebelumnya. Jaringan teknologi 4G LTE Telkomsel ini juga sudah menjangkau lingkungan Istana Kepresidenan Republik Indonesia di Cipanas, Cianjur.

Mas’ud menambahkan, Kota Cianjur memiliki beragam potensi wisata domestik yang menjanjikan. Selain dikenal sebagai salah satu kota Santri yang ada di Indonesia, Cianjur juga memiliki pesona ragam budaya yang terbentuk dari nilai sejarah keresidenan serta keunikan letak geografisnya yang berada di pesisir wilayah tanah pasundan.

Dengan filosofi kuat masyarakat kota Cianjur yaitu Ngaos, Mamaos dan Maen PO yang memegang teguh akar budaya leluhur namun terbuka dengan perkembangan jaman, Telkomsel yakin ekosistem gaya hidup digital dalam mengangkat ragam potensi kota Cianjur akan semakin lebih mudah diadopsi dan tetap selaras keunikan budaya masyarakat setempat.

Guna menjamin kenyamanan warga Cianjur merasakan True Broadband Experience melalui jaringan 4G LTE, Telkomsel juga menghadirkan beragam promo menarik untuk mendorong pelanggan mengadopsi layanan tersebut, seperti promo migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel gratis kuota 10 GB di semua titik layanan pelanggan Telkomsel seperti GraPARI atau booth Telkomsel yang hadir di sejumlah event, bonus kuota data 10GB untuk pembelian pulsa internet minimal Rp. 50 ribu, serta paket internet jaringan 4G dengan bonus kuota hingga 12 GB.

Tingginya animo pelanggan Telkomsel wilayah Cianjur dalam memanfaatkan layanan 4G LTE dapat terihat dari jumlah pelanggan yang sudah melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel yang mencapai sekitar 75 ribu pelanggan sejak layanan 4G LTE Telkomsel secara resmi beroperasi di seluruh titik populasi di wilayah kota Cianjur.

Sebagai komitmen lanjutan mendukung penguatan ekosistem gaya hidup digital kota Cianjur dan memastikan layanan yang prima dalam mendukung kinerja jajaran pegawai Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur, Telkomsel menjalin kerja sama dengan Pemkab Cianjur dalam penyediaan layanan telekomunikasi berkualitas dengan harga terjangkau melalui paket Closed User Group (CUG) untuk 12 ribu pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur. (rls/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here