Telkomsel Dorong Pembangunan Ekosistem Digital

telkomsel
PRAKTIS BERBELANJA: Pimpinan Telkomsel saat mencoba pembayaran via T-Cash.

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Industri telekomunikasi dan informasi terus berkembang. Sebagai penyedia jasa layanan komunikasi, PT Telkomsel terus mendorong perkembangan ekosistem digital melalui berbagai kegiatan.

Terbaru, Telkomsel bekerja sama dengan Telkom University menggelar Bandung ICT Expo & ANJA di gedung Telkom University Convention Hall, Jalan Telekomuniskasi, Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Pameran yang dibuka langsung Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohammad Nasir ini mengajak para pelaku industri telekomunikasi untuk memamerkan produk andalannya.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, perkembangan industri digital menjadi tantangan sekaligus penunjang kemudahan bagi aktivitas keseharian masyakarat. Hal ini terlihat dari perkembangan layanan digital yang sudah semakin lekat dengan keseharian masyarakat. ”Untuk itu, Telkomsel secara konsisten terus berupaya menghadirkan beragam layanan digital yang bisa dengan mudah diadopsi oleh masyarakat,” ujar Hasan.

Melalui Bandung ICT Expo & ANJA 2016 kali ini, Telkomsel juga menghadirkan salah satu terobosan terbaru Telkomsel di dunia digital. Yaitu prototype dari Tel-U Mobile Apps yang akan segera di-launching tahun depan.

Aplikasi serupa juga sudah sukses dipergunakan oleh Unpad, yaitu Telkomsel UNPAD Mobile.

Telkomsel juga menampilkan berbagai produk andalannya di booth Exhibition ICT Expo & ANJA 2016. Mulai dari layanan digital money Telkomsel T-Cash, hingga penukaran Telkomsel Poin.

Keseruan semakin terasa dengan hadirnya booth Loop Music dan Loop Game dengan menghadirkan wahana flying simulator menawarkan sensasi terbang menggunakan teknologi virtual reality. (fik)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR