Tawarkan Program Jalan-Jalan Mendadak Bareng Lenovo

Konsumen Bisa Pilih Lokasinya

0
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
KUALITAS MUMPUNI: Warga berfoto bersama Petugas Lenovo dengan menggunakan produk Hand Phone Android Vibe Lenovo pada gelaran Bandungku Bersih, di Lapangan Babakan Sari, Kota Bandung, Minggu (13/11). Lenovo menawarkan program menarik yakni jalan-jalan ke sejumlah destinasi wisata.

logo-lenovobandungekspres.co.id, BANDUNG – Anda ingin liburan di awal tahun? Jika iya, tidak ada salahnya jika mengikuti promo liburan dari Lenovo.

Bila sebelumnya, para produsen handphone kerap memberikan promo liburan ini untuk para promotor, maka hal ini tidak dilakukan oleh Lenovo. Sebab, para konsumen lah yang diajak berlibur.

FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES  TERBARU: Petugas Lenovo menjelaskan produk Hand Phone Android Vibe Lenovo kepada peserta Bandungku Bersih, Minggu (13/11).
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
TERBARU: Petugas Lenovo menjelaskan produk Hand Phone Android Vibe Lenovo kepada peserta Bandungku Bersih, Minggu (13/11).

Promo liburan itu sendiri memang cukup menarik. Sebab, konsumen bisa memilih liburan ke Labuan Bajo di NTT, Mandalika di NTB dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Syaratnya, melakukan pembelian untuk tipe Lenovo Vibe Shot, Lenovo Vibe P1 Turbo, Lenovo K4 Note, dan Lenovo K5 Plus.

”Promo liburan ini di luar paket hadiah langsung untuk konsumen,” kata Muhammad Ariep, Retail Coordinator Lenovo Bandung kepada Jabar Ekspres di sela-sela Bandungku Bersih Babakan Sari Festival di Lapangan Haji Umuh, Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung, kemarin (13/11).

FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES  KOMPAK: Tim Lenovo berfoto bersama pada gelaran Bandungku Bersih, di Lapangan Babakan Sari, Kota Bandung, Minggu (13/11).
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
KOMPAK: Tim Lenovo berfoto bersama pada gelaran Bandungku Bersih, di Lapangan Babakan Sari, Kota Bandung, Minggu (13/11).

Dia mengatakan, untuk pembelian Lenovo Vibe Shot dan Lenovo Vibe Turbo P1, komsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa headphone Urbanears Humlan atau earphone dari JBL. Sementara itu, untuk pembelian tipe Lenovo K4 Note, dan Lenovo K5 Plus, konsumen sudah bisa membawa pulang VR Glasses dan remote VR.

Lantas bagaimana konsumen bisa berlibur dengan Lenovo, Ariep mengatakan, konsumen yang melakukan pembelian akan langsung dientry data berdasarkan KTP hingga nomor imei handphone. Termasuk, mengisi kolom tujuan yang ingin dikunjungi.

”Data tersebut akan langsung masuk ke sistem di pusat. Dengan begitu, keikutsertaan pun lebih transparan,” ucapnya. ”Tambahannya, user juga harus nge-like Lenovo baik di facebook, instagram atau pun media sosial lainnya,” sambung Ariep.

Dia mengatakan, program promo liburan tersebut akan berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2016. Sementara pengundian akan dilakukan pada 11 Januari 2017 dilanjutkan dengan pengumuman pada 13 Januari via email yang dikirimkan langsung ke email konsumen.

”Rencana pemberangkatan pada akhir Januari 2017 selama empat hari tiga malam,” tandasnya.

Sementara itu, Rani salah seorang peserta Bandungku Bersih Babakan Sari Festival mengataka, sebelumnya sudah menggunakan Lenovo Vibe P1 Turbo. Alasannya, dengan kapasitas batre yang besar, dia tidak perlu repot cari colokan untuk nge-charge.

”Bisa seharian manteng gak nge-charge. Kalau yang lain kan dikit-dikit abis batre,” ucapnya. (adv/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here