Tantang Potret Lanscape Bandung

bandungekspres.co.id, SETIABUDI – Paguyuban Bandung Motret Landscape menggelar lomba Foto bertajuk ’Bandung in Golden Time’ dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang pertama pada 10 Oktober 2016 mendatang. Lomba foto ini akan digelar selama satu pecan yakni pada 3-9 Oktober 2016.

Perwakilan Paguyuban Bandung Motret Landscape  Agung Widjonarko mengatakan, objek foto yang menjadi bidikan para peserta lomba harus mencerminkan Bandung dan sekitarnya. Adapun konsepnya Bandung dalam waktu keemasan landscape seperti sunset, sunrise, ataupun blue hour.

”Ada dua kategori lomba yakni untuk umum dan juga untuk pelajar,” kata Agung kepada Bandung Ekspres kemarin (28/9).

Agung mengungkapkan, lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia dengan ketentuan membayar biaya pendaftaran Rp 30 ribu untuk umum dan Rp 15 ribu untuk pelajar.

Menurutnya, foto tidak mengandung unsur sara dan pornografi, karya foto diambil selama tenggang waktu 3 hingga 9 Oktober 2016 dengan data exit akan diset oleh panitia saat pendaftaran, serta setiap peserta maksimal mengirimkan lima karya foto langsung ditransfer ke laptop panitia.

”Penjurian akan dilakukan dalam ruang karantina juri. Pengumuman pemenang akan dilangsungkan di Braga Citywalk dan karya foto finalis masing-masing kategori akan dipamerkan pada 10 Oktober 2016 mulai pukul 10.00,” ucap Agung.

Lebih lanjut Agung menegaskan, untuk kategori umum, akan diumumkan tiga juara yang masing-masing mendapatkan hadiah menarik. Khusus untuk juara satu akan mendapatkan kamera Canon Ixus 180 ditambah uang tunai Rp 2 juta, dan voucher menginap dari Hotel Regata.

”Untuk kategori pelajar, juara pertama akan mendapatkan kamera Canon Ixus 175, uang tunai Rp 1 juta, serta tas kamera Quarzel. Untuk juara kedua mendapat Canon Inkject Printer Multifunction E400, uang tunai Rp 750 ribu, dan tas kamera quarzel. Sementara juara tiga akan mendapatkan Canon Inkject printer Pixma ip2870s, uang tunai Rp 500 ribu, dan tas kamera quarzel,” pungkasnya. (dn/fik)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR