Tampilkan Produk Baru All New Satria 150

bandungekspres.co.id– Sejumlah anggota klub motor dan awak media mendapat tantangan untuk merasakan perfoma serta top speed sepeda motor All New Suzuki Satria F150 di lapangan Brigif, Kota Cimahi Sabtu (21/2). Sepeda motor yang diproduksi PT Suzuki Indomobil Sales ini pertama kali diluncurkan beberapa hari lalu di Jakarta dan melakukan tantangan pertama di Sirkuit Sentul.

Andita Wiwaha, 32, selaku Regional Head Jawa Barat PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, sebanyak 40 peserta dari media dan klub motor ikut serta dalam tantangan motor ayam jago tersebut. Mereka mendapatkan kesempatan untuk tarik gas motor tersebut pada lintasan sepanjang 100 meter guna memecahkan rekor di Sirkuit Sentul yang menempuh waktu 6,6 detik untuk anggota klub motor. Sedangkan peserta dari media saat melakukan aksi tersebut di Sentul mencatat waktu 6,9 detik.

”Tujuan dari tantangan ini adalah untuk memecahkan rekor kemarin di Sentul selama 6,6 detik. Kita berharap di Cimahi bisa berada di bawah itu. Ini juga sebagai pembuktian All New Satria F150 yang memiliki kecepatan sejak putaran awal mesin motor digeber. Jadi tidak hanya pas jalan,” katanya kepada wartawan.

Andita mengungkapkan, perusahaan asal Jepang tersebut pun masih akan melakukan acara serupa dengan membuka kesempatan untuk bisa memecahkan rekor yang tercatat di Cimahi. Beberapa peserta yang mengikuti tes ride tersebut, dapat menaklukkan tantangan dan berhasil mencatat time laps melewati rekor yang tercatat di Sentul.

”Aksi tercepat itu diraih Ryan, reporter PJTV yang berhasil mencatat waktu 6,8 detik untuk kategori peserta dari media. Sedangkan untuk peserta dari klub motor, rekor dipecahkan oleh Dafa dengan catatan waktu 6,4 detik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Andita menegaskan, ke depan akan kembali membuka kesempatan di daerah lainnya untuk memecahkan rekor di Cimahi. Adapun rencananya berikutnya untuk wilayah Jabar akan dilaksanakan di Cirebon dan Kuningan.

”Kita akan lihat di sana (Cirebon dan Kuningan) bisa mengalahkan rekor di Cimahi apa tidak?” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan