Tak Sekadar Mengusung, Atty-Azul Sudah Lewati Survei

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Keputusan DPP Partai Nasdem memberikan dukungan kepada Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain (Azul) bukan tanpa sebab. Tapi sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat Saad Mustafa mengatakan, keputusan Nasdem menetapkan Atty Suharti sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi yang diusungnya dilakukan melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah melihat hasil survey.

”Hasil survei yang dilakukan oleh tim dari Nasdem menunjukkan Atty Suharti layak untuk diusung Partai Nasdem. Sebab, mayoritas masyarakat Cimahi menginginkan Atty Suharti untuk memimpin kembali Kota Cimahi pada 2017 sampai 2022 mendatang,” papar jelas Saad, usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem terkait dengan bakal pencalonan di Pilkada 2017 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Jalan Haji Haris, Kelurahan Baros Kota Cimahi, kemarin (14/9).

Selain memutuskan mendukung Atty Nasdem juga memutuskan, pendamping Atty Suharti di Pilkada 2017 nanti adalah kader PKS Achmad Zulkarnain. ”Kami sudah serahkan SK dari DPP kepada mereka. Dengan demikian secara resmi Nasdem mendukung Atty dan Achmad Zul untuyk maju di Pilkada mendatang. Hal yang sama akan kami lakukan di Tasikmalaya dan Bekasi yang sama menyelenggarakan Pilkada,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H Muchlisin mengungkapkan, sejak awal Nasdem sudah menentukan sikap untuk mendukung Atty Suharti sebagai bakal calon wali kota. Penentuan tersebut dilakukan karena selama memimpin Kota Cimahi, Atty Suharti menunjukkan kinerja yang baik dalam melakukan pembangunan di Kota Cimahi.

”Banyak masyarakat yang menikmati hasil pembangunan yang telah dilakukan bu Atty. Karenanya kami tetap konsisten untuk mendukungnya di Pilkada mendatang,” katanya.

Sebelumnya,  pada Selasa (13/9) malam, di kantor DPD PKS Kota Cimahi Jalan Kamarung, Atty dan Azul secara resmi menerima SK dari DPP PKS yang diserahkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Pekan lalu, duet Atty-Azul juga sudah menerima SK resmi dari DPP Golkar yang diserahkan oleh Ketua Bidang Pemenangan DPP Golkar Agun Gunandjar Sudarsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan