Tak Pindah Ke Lain Hati, Marquez Setia Bersama Honda

bandungekspres.co.id -Pembalap andalan Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez, memastikan dia tak akan pindah ke lain hati setelah musim ini.

Ada dua nama besar yang memastikan berganti tim pada musim depan. Juara dunia Jorge Lorenzo akan memperkuat Ducati pada 2017, sementara pembalap berbakat, Maverick Vinales akan menjadi rekan Valentino Rossi di Yamaha.

Sempat timbul pertanyaan terkait masa depan Marquez. Tapi, dia memastikan mengikuti jejak rekannya, Dani Pedrosa untuk tetap bertahan di Honda.

“Saya memang belum menandatangani kontrak baru. Tapi, Honda akan tetap menjadi motor saya tahun depan,” ujarnya kepada Motorsport.com.

“Musim ini mungkin sedikit berbeda karena banyak yang terjadi. Sebut saja Lorenzo dan Vinales. Mereka harus berjuang satu tahun lagi bersama tim yang tahu tak akan diperkuat mereka pada tahun depan,” tambah dia.

Terlepas dari itu, Marquez mengakui bahwa persaingan akan semakin menarik seiring dengan perpindahan para pembalap.

“Akan menarik menunggu bagaimana Lorenzo membalap dengan Ducati, pun dengan Vinales bersama Yamaha. Persaingan baru akan tercipta dan tak tertebak,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan