Tak Gunakan Jatah Uji Lapangan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung memastikan akan mematangkan strategi kepada anak asuhnya sehari sebelum menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sidolig. Malah, Djadjang Nurdjaman tidak menggunakan jatah uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin (11/11).

Tak ada alasan khsuus kenapa tak menggelar uji lapangan. Hanya Djadjang mengaku menu latihan yang diberikan ringan dan dapat dilakukan di lokasi yang lebih dekat dengan mess Persib.

“Materi latihan lebih banyak open play dan finishing touch, karena dianggap itu penting. Yang lain sudah ball posesion sama kondisi fisik,”  kata Djadjang.

Awalnya, Maung Bandung berencana menggelar uji coba lapangan sesuai jadwal yang ditentukan Panitia Pelaksana Pertandingan. Sebab, tim dijadwalkan menginap di hotel sekitar area stadion di Soreang, satu hari sebelum laga. Namun rencana itu pun batal.

”Hotelnya penuh, jadi kita tidak ada rencana menginap di hotel. Kita tetap berangkat dari mess sebelum pertandingan, sore hari,” ucapnya.

Rencana menginap di hotel dinilai cukup bagus buat persiapan pemain supaya lebih fokus pada pertandingan. Namun, itu tidak dijadikan persoalan besar buat Djadjang dan akan fokus menyelesaikan program persiapan di Stadion Sidolig.

“Sebetulnya kurang ideal, bagusnya tinggal di sana tapi penuh jadi kita tidak kesana. Latihan di sini tidak apa-apa karena kita sesuaikan dengan materi yang diberikan. Saya pikir bisa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan