Tak Didukung PPP, Atty Kaget

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bakal calon Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengaku kaget dengan putusan PPP yang tidak lagi mencantumkan namanya sebagai calon yang diusung partai untuk Pilkada 2017 mendatang. Hal ini setelah dirinya mengetahui informasi tersebut lewat media.

”Setelah baca media. saya kaget PPP ternyata seperti itu. Tapi bagi saya, kalau tidak berkenan tidak akan jadi permasalahan,” katanya, kepada wartawan, usai menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cimahi, pada Minggu (7/8) malam.

Meski begitu, dirinya mengaku tidak sakit hati, lantaran dunia politik diakuinya sangat dinamis sehingga dirinya masih akan tetap menjaga komunikasi serta hubungan kemanusiaan dengan para pengurus PPP Cimahi. Disaat partai berlambang Kabah itu meninggalkan kader yang telah diantarkannya ke kursi kekuasaan, Atty mengaku secara umum dirinya telah mendapatkan gambaran mengenai restu dari DPD Golkar Jabar mengenai pengusungannya.

Atty mengaku, dia memang belum mengembalikan formulir pendaftaran dari PPP hingga batas waktu yang ditentukan PPP karena ada banyak partai yang bersedia mendukung dengan berbagai persyaratan. ”Saya tidak sakit hati. Karena politik memang dinamis tapi saya masih akan tetap menjaga komunikasi serta hubungan baik degan para pengurus PPP Cimahi,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya masih terus berharap komitmen dan soliditas sejumlah partai yang telah menyatakan dukungannya untuk sama-sama membangun Kota Cimahi pada lima tahun mendatang. ”Sudah jelas, pengusungnya ada Nasdem dan PAN yang tetap konsisten. Untuk Golkar pun sudah berkoordinasi,” ujarnya.

Diakui Atty, pasca hasil Musda IV Golkar Cimahi semakin memberikan kekutan baginya untuk terus maju. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan ada partai lain yang bersedia berkoalisi untuk mendukungnya. ”PKS sudah dibicarakan. Nanti saya akan menemui secara langgsung ke seluruh partai pengusung untuk memastikan secara positif dukungan mereka bagi saya,” paparnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan