Tabungan Asik Sahabat Kita

YEAY! Kompetisi basket pelajar SMP terheboh se-Indonesia, Junio Junior Basketball League (JRBL) kembali hadir di 7 kota! Ini momen yang tepat untuk unjuk semangat berkompetisi sambil bersenang-senang.

Kesuksesan Junio JRBL ini tak lepas dari dukungan Bank BRI selama lima tahun terakhir. Melalui salah satu produk unggulannya, Tabungan BRI Junio hadir dengan design kartu debet baru yang unik dan memiliki banyak fasilitas menarik seperti bebas biaya asuransi dan bebas biaya administrasi (bundling). Bank BRI juga memberikan berbagai fasilitas menarik terutama buat para pemilik Kartu BRIZZI selama penyelenggaraan Junio JRBL.

Salah satunya, potongan harga tiket masuk menjadi hanya Rp. 5000 untuk pembayaran menggunakan Kartu BRIZZI. Juga potongan 20% untuk pembelian merchandise di booth DBL Store dan booth lainnya selama penyelenggaraan Junio JRBL 2016

Vice President of Marketing Communication Bank BRI, Prilly Savitri, menyatakan antusiasme Bank BRI yang mendukung Junio JRBL sejak tahun 2012. ”Kami berharap melalui dukungan Bank BRI, dapat meningkatkan kreativitas pelajar SMP melalui olahraga basket. Ini sesuai dengan tagline Tabungan BRI Junio yaitu Tabungan Asik Sahabat Kita,” ujar Prilly.

Tidak hanya itu, setiap pembukaan rekening Tabungan BRI Junio selama Junio JRBL 2016 juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah doorprize berupa PS4, smartphone Samsung, powerbank, serta voucher belanja. (*)

Sensasi Kompetisi dalam Banyak Rasa

gooday-jrblPENYELENGGARAAN Junio JRBL dipastikan akan semakin ceria dengan kehadiran kompetisi dance bertajuk Good Day Good Dance Competition. Menggandeng PT. Santos Jaya Abadi dengan produk kopi Good Day-nya, penonton akan dihibur lewat aksi dance di sela-sela pertandingan basket.

Layaknya sajian dance yang ditampilkan dengan berbagai konsep dan kreasi, kopi Good Day menghadirkan banyak pilihan rasa. Minuman kopi instan enak yang pas dibuat jadi kopi panas atau kopi dingin.

Lewat kompetisi ini, peserta dan penonton yang hadir diajak untuk menikmati sensasi Junio JRBL yang banyak rasa bersama kopi Good Day.

Human Capital Director PT. Santos Jaya Abadi Paulus Irwan Edy mengapresiasi penyelenggaraan Junio JRBL. “Anak muda Indonesia bisa belajar berkompetisi secara sehat dan sportif. Namun tetap dengan cara yang fun. Salah satunya lewat Good Day Good Dance Competition ini,” ujar Paulus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan