Surat Warnai Kisah Cinta Raisa

bandungekspres.co.id– Sebagai salah satu sponsor dalam film ’Terjebak Nostalgia’, PT Pos Indonesia menggelar meet and greet para cast dengan penggemarnya di Hotel BestWestren belum lama ini. Raisa Andirana, solois yang menjadi pemeran utama datang bersama salah satu pemain lainnya yakni Chicco Jerikho.

Gala Dinner dipilih sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan para cast dengan penggemar secara lebih intim. Sebelumnya, Raisa sendiri telah menggelar mini konsernya di salah satu mall di kawasan Cihampelas, Bandung. Suasana keakraban yang dibangun sukses membangun chemistry antara para penggemar dan para cast.

Vice President Communication Corporatr PT Pos Indonesia Bambang Dwi Purwanto sambil bercanda dirinya mengatakan, bahwa pihaknya merupakan ’sponsor kaget’. ”Iya, kita disodorin jadi sponsor pas filmnya sudah jadi,” ungkapnya.

Meski begitu, dia mengaku puas dengan film tersebut. ”Kalau lihat teasernya, filmnya Pos banget. Tapi ada misi di dalamnya yakni meski saat ini banyak berkembang berbagai hal salah satunya teknologi, namun berkirim surat tetap memiliki feel yang luar biasa,” ucapnya.

Hal itu juga diterangkan oleh pemeran utama, Raisa Andriana. Meski tidak ingin membocorkan cerita di film perdananya tersebut, dirinya menyiratkan bahwa surat memegang peranan juga dalam kisahnya. ”Dalam surat kan kita seolah-olah bisa mencium apa yang dirasakan pengirim suratnya,” imbuhnya.

Raisa mengaku sangat menikmati semua proses yang dia jalani. Tapi, penyanyi Could It Be inu juga mengaku sempat canggung pada awalnya kala harus bertatapan dengan kedua lawan mainnya. ”Menantangnya lebih di awal-awal sih, ketika saya harus ikut acting class, terus juga pas pertama kali ketemu sama Chicco, sama Ruli (Maruli Tampubolon), biasanya kan malu-malu, terus harus liat matanya, ngeri kan. Kayak harus melewati batasan-batasan malu-malu itu, tapi harus berani. Kalau di akting itu banyak yang kayak gitu,” ujar Raisa

Film ini merangkum polemik cinta, keajaiban dan perjalanan yang dialami tiga tokoh utamanya, yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) dan Obin (Khiva Ishak). Didit Hidayat selaku Line Produser Orema Film mengatakan, ada kesulitan saat pengambilan syuting. Jika dijumlahkan sebenarnya syuting hanya satu bulan. Namun karena ada beberapa kendala salah satunya lokasi yang harus ke Amerika, secara total pengambilan gambar berlangsung selama satu tahun. ”Tapi kalau lihat hasil akhir puas. Raisa ternyata aktingnya bagus loh. Gila nih anak,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan