Suguhkan Festival Digital Entertainment Lifestyle

Perusahaan telekomunikasi pelat merah Telkomsel terus menyasar anak muda lewat suguhan musik dan game. Anak muda dianggap pasar potensial di masa yang akan datang.

—————-

TELKOMSEL menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel. MAXcited diadakan di tiga kota. Yakni,  Lanud Soewondo Medan, Area Parkir Trans Studio Makassar, dan Lanud Sulaiman Bandung pada 10 hingga 11 Desember lalu.

General Manager Sales Regional Jabar Hasan Kurdi mengatakan, MAXcited merupakan wujud nyata Telkomsel menghadirkan keseruan menikmati layanan konten digital Telkomsel secara live dalam satu kegiatan yang menggabungkan hiburan gaya hidup digital dalam format musik, film, hingga games online. ”Sesuai dengan tema MAXcited Sing, Watch, Play, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan digital yang berbeda,” ujar Hasan.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited disuguhkan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas tanah air. Di antaranya Gigi, Jamrud, Kotak, PAS Band, Samsons, Sore, RAN, Endah and Rhesa, Nidji, Andra & The Backbone, Shaggydog, The Sigit, Maliq & D’Essential, J-Rocks, The Upstairs, Killing Me Inside, /rif, Godbless, Burgerkill, Endank Soekamti, Koil, Alexa, Mocca, GAC, White Shoes & The Couples Company.

Sejak diluncurkannya paket layanan MusicMAX Telkomsel pada Oktober lalu, pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Regional Jawa Barat menjadi kontributor tertinggi untuk pengguna layanan paket tersebut. Yakni mencapai sekitar 21 persen dari total pengguna layanan paket MusicMAX Telkomsel di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pengguna layanan video on demand yang memanfaatkan fitur layanan aplikasi video, pelanggan di wilayah Regional Jawa Barat memiliki tingkat trafik penggunaan tertinggi kedua setelah wilayah operasional Jabotabek. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan