Suarez Ikuti Jejak Neymar Tambah Masa Bakti di Camp Nou

bandungekspres.co.id- Tak ada tempat yang nyaman selain Camp Nou. Itulah ungkapan perasaan Luis Suarez yang resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga Juni 2021. Penyerang asal Uruguay tersebut mengikuti koleganya, Neymar, yang lebih dahulu menambah masa bakti hingga 2021.

“Saya sangat bahagia berada di sini dan tak ada tempat yang indah selain Camp Nou. Saya lega akhirnya bisa memperpanjang kebersamaan di sini hingga 2021,” sebut Suarez seperti dilansir situs resmi klub.

Imbuhnya, “Ini lebih dari hadiah. Ini sebuah kehormatan karena dipercaya terus mengenakan kostum ini. Saya dan Barcelona memiliki ikatan yang tak terpisahkan”.

Suarez sudah menjadi salah satu figur penting selain Lionel Messi dan Neymar semenjak tiba di Camp Nou pada 2014 dari Liverpool. Dia telah mengemas 97 gol dari 116 penampilan.

Pada musim pertama, Suarez langsung menghadirkan treble winners yakni juara Divisi Primera, Liga Champions dan Copa del Rey pada 2014-15.

Musim lalu, Suarez tampil luar biasa dengan mengemas 59 gol dari 53 penampilan di semua ajang. Sebanyak 40 gol dicetaknya di pentas Divisi Primera.

Pelatih Blaugrana – julukan Barcelona, Luis Enrique, mengaku sangat gembira dengan kepastian tersebut. “Tentu saja sebuah hal yang sangat menyenangkan. Semua orang yang mengenal Barcelona layak merayakannya,” sebut Enrique. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan