Spring Air 2017 Dilengkapi Smart Comport

bandungekspres.co.id, JAKARTA  – Mr. Eric Spitzer, The Global Chief Operating Officer of Spring Air International meluncurkan koleksi terbaru kasur dan tempat tidur premium All New Spring Air 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta belum lama ini. ”Tahun ini kami merayakan ulang tahun Spring Air ke-90, sejak didirikan Mr. Francis Karr pada tahun 1926 di Amerika Serikat. Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan Smart Comfort System kepada dunia,” kata Eric.

Smart Comfort adalah inovasi terbaru Spring Air yang sangat berguna. Konsumen dapat menyesuaikan sendiri tingkat kekerasan kasurnya sesuai dengan profil tubuh dan kebiasaan tidur konsumen tersebut hingga 16 variasi tingkat kekerasan. Bukan hanya itu, dua orang yang tidur bersama dalam satu ranjang Spring Air dengan Smart Comfort, dapat tidur di tingkat kekerasan yang berbeda untuk sisi masing-masingnya. Smart Comfort telah dipatenkan secara internasional dan hanya terdapat di produk Spring Air.

John Cillen, executive dari Latexco Belgia menambahkan, Spring Air 2017 menggunakan Latex Pulse dari Belgia yang diproses menggunakan teknologi Sono Core. Sehingga memiliki ketahanan, kekenyalan dan sirkulasi udara yang terbaik berdasarkan hasil tes independen TUV Institute dari Jerman. ”Uji laboratorium TUV Institute menunjukkan bahwa dalam simulasi pemakaian selama 10 tahun, Latex Pulse tidak mengalami perubahan kekerasan atau ketebalan,” kata John Cillen. (rls/rie)

Tinggalkan Balasan