Soal PON, Zola Tunggu Keputusan Manajemen

bandungekspres.co.id – PEMAIN muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh, tunggu keputusan manajemen terkait peminjamannya ke tim sepakbola PON Jawa Barat.

Namun pemilik nomor punggung 93 untuk saat ini, lebih memprioritaskan Persib Bandung. Tak hanya Gian Zola, rencananya tim PON Jabar pun bakal memboyong Febri Hariadi.

”Kalau sekarang fokus di Persib, tim PON Jabar juga belum ada keputusan dari manajemen, yang penting fokus dulu, soalnya nyaman di Persib,” kata Zola, Rabu (26/4/2016).

Bergabung dengan Hariono dan kawan-kawan, otomatis membuat persaingan meraih tim inti sangat ketat. Namun, Zola enggan memasalahkan dirinya lebih mencari pengalaman berlatih dan bisa menimba ilmu dari pemain-pemain senior di tim.

”Zola nggak masalah, yang penting jalani saja. Di sini pengalaman dan pelajaran lebih, minta pelajaran dari senior, kalau di tim PON Jabar kan umur masih sama, ambil positif saja di sini,” lanjut Zola.

”Kalau di sini, dikasih kesemptan yang terbaik, kalau belum ya cari ilmu lagi dan belajar sama senior,” sambung pemain asal Gede Bage ini.

Sampai saat ini, Zola masih menunggu keputusan dari manajemen, jika diminta bergabung dengan tim PON Jabar, dia hanya bisa pasrah. Sebagai pemain profesional dirinya hanya menjalankan intruksi dari klub.

”Ya kalau manajemen kasih kita ke tim PON Jabar, gak kenapa yang penting gimana manjemen, yang urusin itu manajemen. Saya fokus dulu di sini,” pungkas Zola. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan