SMP 7 Bandung Siap Kerahkan Suporter

bandungekspres.co.id, BANDUNG WETAN – Gelar juara kembali diusung SMP Negeri 7 Bandung di ajang Junio JRBL Bandung Series 2016 yang akan berlangsung pada 7-13 November mendatang.  Bahkan, jika kembali masuk grand final, tak tanggung-tanggung pihak sekolah akan mengerahkan siswanya untuk mendukung tim kebanggaannya.

jrbl-logo-01Hal ini seperti dikatakan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Negeri 7 Bandung, Hendar Syarif saat gelaran Roadshow JRBL Bandung Series 2016, kemarin (27/10).

Menurutnya, pihak sekolah akan mendukung penuh timnya saat berlaga di ajang ini. Bahkan, semua siswa pun sudah sangat siap memberikan suport demi mempertahankan gelar juara yang sempat diraih Tim Basket Putri di tahun lalu.

”Nantinya seluruh siswa akan mendukung Tim Basket yang masuk final. Asalkan SMP Negeri 7 Bandung masuk final kita kerahkan semua siswa untuk mendukung tim,” kata Hendar kepada Jabar Ekspres ditemui seusai Roadshow, kemarin (27/10).

roadshow-jrbl-di-smpn-7-bandung-amri-rachman-dzulfikri-20161027-04
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
KENALKAN PEMAIN: Tim Basket SMPN 7 Bandung saat gelaran roadshow, kemarin (27/10)

Meski untuk mempertahankan gelar juara terhitung sulit lantaran telah berbeda generasi, namun diakuinya motivasi Tim Basketnya tak pernah kendor sedikit pun. Dihuni pemain baru, dia percaya SMPN 7 Bandung kembali berjaya. ”Tim Putri nampaknya harus berjuang lebih keras, tapi kita sudah persiapkan semuanya,”  ungkapnya.

Untuk melakoni persiapan, jauh-jauh hari pihaknya sudah menginstruksikan kepada tim, baik Putra maupun Putri untuk melakukan latihan secara rutin. Mengingat,  kekuatan lawan di tahun ini akan semakin kuat.

Selain Tim Basket, SMPN 7 Bandung juga menyiapkan tim dance yang akan unjuk kebolehan di ajang ini. Dia berharap, tim dance-nya pun masuk final dan menjadi juara.

Sementara itu, Kapten Tim Basket Putri SMP Negeri 7 Bandung Raisa Nur Afifah menuturkan,  gelaran JRBL merupakan ajang yang tidak akan terlewatkan. Bahkan jauh-jauh hari timnya sudah mempersiapkan untuk gelaran ini.

”Latihan kita sudah dipersiapkan dari jauh hari, baik fisik dan mental. Insya Allah kita siap. Siapa pun yang menjadi lawan kita,  tentu kita akan memberikan yang terbaik untuk sekolah,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan