SMAN 3 Cimahi Tampil Glamour

UBS Gold Dance Competition

Penampilan tim dance Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Cimahi tampil glamour pada UBS Gold Dance Competition 2016 hari ketiga (14/2). Ketua dance SMAN 3 Cimahi, Gita Nurulita, mengusung konsep seorang ratu yang angkuh dan dikelilingi oleh dayang-dayang disekitarnya.

”Namanya juga orang yang angkuh, jadinya nggak sembarang orang yang bisa megang dirinya dan menjatuhkannya,” katanya kepada Bandung Ekspres seusai penampilannya.

Sebelum mengikuti UBS Gold Dance Competition 2016, Funtasthree Dancer, julukan tim dance SMAN 3 Cimahi ini sudah berpengalaman dalam perlombaan dance. Pada tahun 2015, tim yang diketuai oleh Gita ini juga turut serta mengikuti UBS ZooMee Dance Competition 2015 untuk mendukung tim basket sekolahnya. Gita mengungkapkan bahwa banyak perubahan dari tahun lalu, ditahun ini dirinya dan tim lebih unggul dikoreografi, mesti diakuinya bahwa tahun lalu kostum lebih mewah dan bagus dibanding tahun ini.

“Tahun lalu kostum kita bagus dan mewah banget, tapi untuk gerakan dance lebih baik dan lebih kompak tahun ini.” Imbuh Gita.

Tim dance SMAN 3 tidak hanya menyiapkan satu konsep dance yang akan ditampilkannya. Gita dan kawan-kawan telah meyiapkan beberapa konsep dance salah satunya dengan konsep girly dance yang sudah disiapkan jauh-jauh hari saat latihan.

”Kita sih udah persiapkan semua, tinggal persiapan aja,” imbuhnya. menurutnya sangat bervariatif dan semakin bagus dari sisi gerakan, kostum, dan property dibanding tahun lalu. Tim dance SMAN 9 Bandung diakui Gita adalah tim dance yang paling kompak. “Mereka itu bisa menunjukkan sisi girly dan all out saat nge-dance, itu hal yang gak dimiliki tim dance yang lain” ujarnya.

Funtasthree Dancer, dijadwalkan akan tampil kembali besok Senin (15/1) setelah tim basket sekolahnya menang melawan SMAN 1 Purwakarta. Dia berharap pertandingan besok tidak ada halangan, baik tim dance atau pun tim basket. ”Semoga semuanya bisa lancar dan apa yang diinginkan tercapai,” pungkasnya. (Nit/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan