SMAN 1 Rancaekek Jadi Pembuka Roadshow

[tie_list type=”minus”]Honda DBL 2016 Bandung Series[/tie_list]

bandungespres.co.id– Honda DBL 2016 Bandung Series Bandung Raya kembali bergulir. Untuk memanaskan perhelatan basket terbesar di tingkat pelajar SMA itu, DBL pun mulai menggelar Roadshow.

Kemarin (26/1), SMAN 1 Rancaekek Kabupaten Bandung mendapat giliran pertama. Kegiatan Roadshow di sekolah ini mendapatkan sambutan luar biasa dari para siswa dan guru. Apalagi SMAN 1 Rancaekek tidak pernah absen ikut kompetisi.

Pada kompetisi Honda DBL 2016 Bandung Series, sekolah ini bakal menurunkan dua tim, yakni tim cowok dan tim cewek. Tidak hanya itu, kedua tim juga akan didampingi dua tim dance pada kompetisi yang resmi dihelat pada 26 Januari sampai 3 Februari 2016 ini.

Yahya Suprastio, Promosi PT Honda Dayacipta Motora, mengatakan, roadshow tersebut sengaja dilakukan untuk memberi motivasi kepada tim kebanggaan sekolah masing-masing. Tujuannya, memperkenalkan para pemain kepada seluruh siswa.

’’Saya harap dengan kegiatan ini semua siswa memberikan dukungan penuh ketika tim sekolah mereka bermain,’’ kata Yahya kepada Bandung Ekspres di sela-sela roadshow.

Kendati terbatas waktu, namun jalannya roadshow terasa lebih atraktif dengan adanya games. Apalagi ketika panitia mulai memberikan beragam souvenir bagi para peserta yang ikut dalam permainan games ini.

’’Salah satu games yang diadakan di lingkungan pendidikan adalah safety riding oleh tim Honda. Harapannya, siswa dapat mengetahui aturan dalam berlalu lintas dan menjadi lebih paham saat berkendara,’’ ungkap Yahya.

Kepala sekolah SMAN 1 Rancaekek Udis Karnawijaya mengatakan, dengan dijadikan tempat pembukaan Roadshow Honda DBL Bandung Series 2016, tentu menjadi kebanggaan bagi dirinya dan semua civitas di SMAN 1 Rancaekek. Terlebih, kegiatan Honda DBl memberikan program edukasi positif untuk mendorong peningkatan prestasi siswa di bidang olahraga.

’’Saya harap anak-anak bisa menunjukkan kemampuan mereka dengan baik. Selain itu mereka bisa menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding, dan tentu saja yang paling diharapkan anak anak say bisa menjadi juara dalam kegiatan tersebut,’’ pungkasnya. (dn/rie)

Asah Skill, Tim Mulai Baca Kekuatan Lawan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan