SMA Bintang Mulia Incar Prestasi

[tie_list type=”minus”]Siapkan Dua Pelatih Terbaik[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Setelah menyambangi beberapa sekolah di Kota Bandung, gelaran roadshow Honda DBL West Java Series 2016 – East Region, kemarin singgah di SMA Bintang Mulia. Sambutan hangat ditunjukkan para siswa saat tim basket mereka unjuk kebolehan. Tak lupa, selingan tim dancer semakin menambah kemeriahan roadshow kali ini.

Menjelang gelaran itu, tim SMA Bintang Mulia telah menyiapkan dua Pelatih terbaik mereka. Tidak tanggung-tanggung, mantan atlet basket serta salah satu atlet basket ditunjuk menjadi juru taktik tim basket ini.

Sedangkan untuk tim dance-nya, pihak sekolah menyiapkan Pelatih professional yang sempat menjuarai ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Kepala Sekolah SMA Bintang Mulia, Sintia Maliana mengatakan, semua ini dilakukan demi sebuah prestasi. Pihaknya sangat menginginkan para siswanya ini tampil maksimal.

”Honda DBL ini kan ajang bergengsi yang sudah diselenggarakan berskala Nasional dan dilaksanakan sudah bertahun tahun-tahun, jadi kita ingin prestasi itu singgah di SMA Bintang Mulai,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin (1/2).

Tidak hanya itu, dukungan juga diberikan sekolah dengan memfasilitasi tim sebelum dan saat kompetisi digelar. Bahkan, pihak sekolah siap mengerahkan murid-muridnya untuk mendukung tim saat bertanding.

”Harapan juara memang ada, tapi yang paling penting siswa sudah melakukan yang terbaik dan menjadi kebanggaan bagi dirinya dan sekolah tentunya,” ujarnya. (Nit/asp)

Next: Siapkan Mental Bertanding

Siapkan Mental Bertanding

Roadshow DBL SMA Bintang Mulia
JAGA KEKOMPAKAN: Tim Putri SMA Bintang Mulia foto bersama.

bandungekspres.co.id– Menjelang kompetisi Honda DBL West Java Series 2016 – East Region pada 12 hingga 23 Februari nanti, Tim Basket Putri SMA Bintang Mulia terus mempersiapkan diri. Salah satu persiapan yang mereka lakukan adalah dengan mengasah mental bertanding para pemain.

Dikatakan Kapten Tim Putri Erika Theodora, mental bertanding sangat penting dimiliki pemain. Dia memandang, sebagus apapun strategi jika tanpa dibarengi mental yang baik, akan mudah dikalahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan