Sisa Laga Jadi Ajang Seleksi

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tujuh sisa laga Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 akan menjadi krusial bagi para pemain Persib Bandung. Sebab, sisa laga itu akan menjadi ajang seleksi di musim depan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap, Atep dan kawan-kawan tampil lebih garang. Sebab, tak menutup kemungkinan pemain yang tampil konsisten layak dipertahankan Persib  musim depan. Apalagi, PSSI sudah memberikan pernyataan akan menggelar kembali kompetisi resmi pada Maret 2017.

”Pasti itu akan jadi dorongan dan buat pemain karena untuk positifnya siapa sih yang gak mau main di Persib dan untuk itu mereka menunjukkan dalam sisa pertandingan,” kata Djadjang, kemarin (16/11).

Menghadapi musim depan, Djadjang sudah menyiapkan kerangka tim. Namun begitu, pelatih berusia 58 tahun ini belum berani menyebutkan siapa pemain yang bakal didatangkan musim depan.

Apalagi, status Djanur sapaan akrab Djadjang juga masih belum dipastikan bakal kembali mengarsiteki skuad Maung Bandung musim depan.

”Belum pasti, termasuk saya. Tapi untuk mengarah kesana sudah pasti (skuat bayangan). Itu mulai itung-itungan siapa yang wajar siapa yang harus dilepas, siapa yang akan dipertahankan. Saya pikir semua pelatih sudah memikirkan hal tersebut.” pungkasnya. (ddi/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan