Sinergi Mengemban dan Mengawal Visi-Misi Kabupaten Bandung

 

Visi dan Misi sebagaimana yang telah diuraikan di atas, disusun berdasarkan potensi dan kebutuhan kepemudaan di Kabupaten Bandung. Pengembangan potensi Intelektualitas dan Moral Keagamaan Pemuda di Kabupaten Bandung yang menjadi titik berat, diharapkan akan menciptakan dan mendorong peningkatan kualitas pemuda Kabupaten Bandung sehingga menjadi generasi penerus yang siap berkompetensi, profesional, bermoral, mandiri, serta berwawasan kebangsaan.

Visi dan misi yang telah saya uraikan, apabila terpilih nantinya akan dituangkan dan dijabarkan lebih lanjut ke dalam Rencana Kebijakan dan Program Kerja DPD KNPI Kabupaten Bandung Periode 2016-2019, sebagai tolak ukur pelaksanaan Kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Bandung.

Demikian visi dan misi ini disampaikan, kiranya apa yang telah dipaparkan dapat memenuhi harapan akan kebutuhan peningkatan kualitas Kepemudaan Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bandung pada khususnya serta menjadi penguatan untuk tidak ada keraguan menempatkan pilihan calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung kepada saya.

Tinggalkan Balasan