Simpati DAM untuk Korban Bencana Banjir

bandungekspres.co.id, SUBANG – Musim hujan mendatangkan musibah bencana alam banjir di sejumlah kawasan di Jawa Barat, khususnya di Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang. PT Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor Utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) Subang yang di gerakan oleh AHASS Tridjaya Motor, turut bersimpati dan berpartisipasi membantu para korban banjir. Kegiatan ini dilaksanakan pada 4 Juni 2016.

Menurut Henry Saputra, Manager Technical Service DAM, Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. ”DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini. AHASS menyediakan dua orang mekanik, satu orang frontdesk dan lima orang asst. Mekanik pada peyelenggaraan, para korban bencana di berikan servis dan oli gratis,” tutur Henry.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara.

Selain di Subang, sebelumnya, DAM juga telah memberikan bantuan bagi korban banjir di Jatiaasih, Bekasi. DAM memberikan servis dan oli gratis untuk meringankan beban korban banjir Jatiasih ”Kita juga mewakili jaringan AHASS di Bekasi, dan ini merupakan wujud simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di wilayah Jatiasih,” ujarn Henry.

Kegiatan tanggap darurat peduli banjir di Bekasi ini dipusatkan di Posko Banjir SD Islam Al Fajar Perum Villa Nusa, Kecamatan Jatiasih. ”DAM bersama paguyuban AHASS Bekasi memberikan donasi senilai Rp 2 juta. Aksi sosial berupa servis gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil disiapkan sebanyak 200 paket,” tukasnya.

Dalam kegiatan itu, kata Henry, DAM menyiapkan 10 tenaga mekanik dari lima jaringan diler dan AHASS terdekat di area Jatiasih. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan