Siap Pertahankan Juara Umum Porpemda

bandungekspres.co.id, SOREANG – Jelang Pekan Olah raga Pemerintah daerah (Porpemda) ke XII Tahun 2016, di Kota Bekasi 7-10 November 2016 mendatang. Team Cabor Billiard Kabupaten Bandung menggelar doa bersama dengan para atlit di saung Ciwaru Desa Soreang Kecamatan Soreang, kemarin (4/11).

“Doa bersama ini dilakukan untuk mendorong dalam meraih dan memperlancar pertandingan para atlit billiard di Kota Bekasi nanti,” kata Manager Cabor Billiard Porpemda Kabupaten Bandung, Drs Budi Hermawan kepada Bandung Ekspres (Jabar Ekspres grup), kemarin.

Menurutnya, semua atlet cabor billiard Kabupaten Bandung sudah mempersiapkan mental dan fisik untuk mengikuti Porpemda ke XII di Kota Bekasi nanti. “Semoga dengan sudah mempersiapkan segala keperluan para atlit khususnya atlit billiard. Pemerintah Kabupaten Bandung bisa mempertahankan gelar juara umum Porpemda,” ujarnya.

Sebut dia, pihaknya mendapat suport dari Pemerintah Kabupaten Bandung untuk mengejar target tiga medali emas. Selain itu, ia mengaku mendapat support langsung dari Ir. H Agus Nuria Kepala Dinas Bina Marga kabupaten Bandung selaku atasan dirinya. “Semoga kesiapan para atlet bisa mendorong raihan medali. Sekaligus mendorong pemerintah Kabupaten Bandung dalam mempertahankan juara umum,” tambahnya.

Pelatih Cabor Billiard Pemkab Bandung, Ade Cahyono yang akrab disapa kang Geheng, menyebutkan ada tujuh atlet dari cabor biliard Kabupaten Bandung sudah dibekali teknik dan strategi sekaligus pengalaman bermain selama berlatih dan try out ke beberapa daerah.

“Sejak kabupaten meraih juara umum pada Porpemda XI di Kota Sukabumi. Para atlet khususnya cabor billiard terus diberikan pembinaan dan latihan tehnik dan strategi dalam bertanding,” tambahnya.

Karena itu, dirinya sangat optimis atlet billiard di Kabupaten Bandung akan meraih medali emas sesuai dengan target Geheng. “Berharap dengan pengalaman strategi, fisik selama berlatih bisa meraih kesuksesan dalam mengejar target medali sekaligus ikut mendorong mempertahankan raihan kabupaten Bandung sebagai juara umum,” pungkasnya. (gun/adv/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan