Siap Ganjar dengan Reward Khusus

[tie_list type=”minus”]Honda DBL 2016 West Java East Regional[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Rangkaian roadshow Honda DBL Honda DBL 2016 West Java East Regional kemarin singgah di SMA BPK 2 Penabur. Tim panitia pun mendapatkan respon positif dari para siswa. Terlebih, SMA BPK 2 Penabur tidak pernah absen dalam perhelatan DBL.

Kepala Sekolah SMA BPK 2 Penabur Deborah Limijati mengatakan, sangat mendukung kegiatan Honda DBL Honda DBL 2016 West Java East Regional. Sebab, itu menjadi salah satu wadah untuk menampung potensi anak-anak didiknya.

”Potensi mereka harus benar-benar diwadahi dan disalurkan pada koridor yang tepat. Dan kegiatan semacam ini harus dipertahankan,” kata Deborah di sela-sela roadshow kemarin (28/1).

Dia mengungkapkan, untuk menyambut session tahun ini, anak-anak yang berpotensi di olahraga basket sudah diseleksi. Tak ayal, beberapa dari mereka pun merupakan siswa dan siswi terpilih dari kelas masing-masing.

”Karena skalanya cukup besar dan lawannya juga cukup banyak, tentu yang diikutsertakan dalam pertandingan harus tim inti yang sudah terseleksi,” urainya.

Dengan adanya seleksi tersebut, pengharumkan nama baik sekolah di tingkat nasional pun menjadi cita-cita yang tersirat. Menang dengan cara fair play pun, menjadi misi tersendiri yang sudah disematkan di pundak para pemain.

”Semua guru atau pun saya sendiri, tentu berharap besar mereka berprestasi (menang, Red). Kami doakan mereka berhasil,” tuturnya.

Tidak sebatas mendoakan, rupanya pihak sekolah pun memiliki catatan sendiri bagi mereka yang memiliki prestasi. Dia mengatakan, pihak sekolah tidak akan ragu untuk memberikan reward khusus bagi mereka yang berhasil mengharumkan nama sekolah mereka. ”Baik dari sisi pendidikan dan sistem penilaian, kami poin khusus,” pungkasnya. (rie)

 

Tinggalkan Balasan