Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas

bandungekspres.co.id, PADANG – Kiper andalan Semen Padang, Jandia Eka Putra, mengaku siap memberikan segalanya pada pemusatan latihan timnas Indonesia. Seiring dengan dilarangnya Dian Agus Prasetyo mengikuti training center oleh Pusamania Borneo FC, Jandia dipilih sebagai pengganti.

Hal ini jelas positif  bagi dia. Sebab, ini kali pertama Jandia memiliki kesempatan untuk membela merah putih. ”Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan memanfaatkan peluang yang telah diberikan pelatih Alfred Riedl,” ujarnya kepada wartawan.

”Saya siap bersaing dengan siapapun,” tegasnya.

Putusan terkait apakah dirinya masuk atau tidak, itu semua di tangan pelatih. Dirinya akan memberikan performa di timnas sama baiknya seperti di klub.

Jandia memang harus bersaing dengan Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amirudin di pos penjaga gawang. Meski begitu melihat performa impresif sang kiper sepanjang musim, peluang dia untuk bertahan hingga masuk skuad Indonesia di AFF terbilang sangat terbuka.

Menurutnya, kondisi fisik dirinya sangat baik. ”Meski baru melewati perjalanan cukup jauh, tapi itu bukan masalah besar,” pungkas dia. (rap/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan