SFC vs Persib: Duel Lini Tengah Bakal Panas

bandungekspres.co.id – PERSIB akan dijamu Sriwijaya FC pada laga putaran kedua TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu 10 Agustus besok. Gelandang Persib, Robertino Pugliara memprediksi laga ini bakal berjalan ketat, terutama di lini tengah untuk sama-sama mengkreasikan peluang.

Pugliara mengakui barisan gelandang Sriwijaya seperti Firman Utina dan Ichsan Kurniawan memiliki kualitas dalam menciptakan peluang. Namun begitu, dia akan berjuang untuk memenangkan pertarungan di lapangan tengah.

”Lini tengah mereka bagus, tapi kita akan kerja keras karena mau dapat poin di sana,” kata pemain asal Argentina ini.

Laskar Wong Kito bukan lawan yang mudah dihadapi saat ini. Itu sudah dibuktikan sendiri oleh Pugliara dan teman-temannya ketika ditahan imbang di Bandung putaran pertama lalu (1-1). Namun, Pugliara yakin, dengan kerja keras dan persiapan yang dilakukan selama dapat berbuah manis.

”Persiapan kita ada dua minggu untuk lawan Sriwijaya, ya nanti semoga yang direncanakan pelatih bisa dilakukan dengan baik. Kita harus kerja keras, main pintar dan semoga bisa dapat poin,” tambah Pugliara. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan