Sergio Tetap Setia Bersama Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sergio van Dijk hingga saat ini menjelma menjadi salah satu pemain kesayangan Bobotoh. Penyerang berkepala plontos ini pun, mengaku akan tetap berkostum Persib Bandung untuk musim depan.

”Siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya agar musim depan menjadi juara,” kata dia.

Untuk diketahui, sergio sendiri bergabung setelah putaran pertama berjalan beberapa lama. Sempat seret mencetak gol, Sergio pelan-pelan kembali menjelma menjadi striker tajam.

Total, dia sudah mengoleksi 11 gol bersama Persib dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dia pun punya kesempatan besar menambah pundi-pundi golnya di sisa Persib musim ini.

Sergio pun menepis spekulasi bahwa dia akan hengkang setelah TSC berakhir. Dia justru menegaskan bahwa kontraknya bersama Persib adalah dua tahun. Sehingga Bobotoh tidak perlu khawatir akan kehilangannya. ”Sudah ada kepastian dari awal saya tanda tangan karena saya tandatangan (kontrak) dua tahun,” kata Sergio, kemarin (14/12).

Karena sudah dikontrak dua tahun, Sergio menyatakan Persib sebagai tim yang akan dibelanya. Dia bahkan menutup pintu bagi klub lain yang ingin merekrutnya.

”Kalau saya sudah tandatangan dua tahun, buat saya enggak usah (komunikasi dengan klub lain), apalagi di Indonesia. Enggak usah ke klub lain karena Persib klub paling besar di Indonesia. Kenapa harus pindah ke klub lain,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan