Sergio Incar Gol Cepat

bandungekspres.co.id, Bandung – Striker Persib Bandung Sergio van Dijk merasa perlu mewaspadai motivasi PS TNI. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini (8/12).

Pemain naturalisasi ini memang sedang dalam masa pemulihan pasca cedera saat melawan Perseru Serui, pada 30 November 2016 lalu. Akibatnya, Sergio harus absen saat laga kandang melawan Barito Putra, pekan lalu.

”Saya rasa PS TNI pasti punya motivasi banyak untuk dapat hasil yang bagus di Bandung, karena melawan tim yang paling bagus juga di Indonesia,” kata Sergio.

Sejauh ini Sergio sudah mencetak 10 gol untuk Maung Bandung. Saat melawan Perseru dia sukses menyarangkan dua gol.

Soal kondisi kebugarannya, dia mengaku sudah berangsur pulih. Sergio berharap timnya bisa mencetak gol cepat saat menjamu PS TNI nanti. Andaikata diturunkan, dia ingin menambah pundi golnya.

”Kalau bisa cetak gol cepat itu penting buat memecah kepercayaan diri PS TNI, kalau tidak cepat itu pasti sulit sampai menit terakhir,” urainya.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan Sergio belum fit 100 persen. Namun kondisi penyerang andalannya itu semakin hari semakin oke.

”Walaupun pada hari ini dia belum 100 persen, mudah-mudahan besok 100 persen, butuh waktu. Begitu juga pemain lain,” kata Djadjang. (ryt/smm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan