Sergio Apresiasi Dukungan Bobotoh

bandungekspres.co.id – LEBIH dulu duduk di bangku cadangan, nama Sergio van Dijk tak henti disebut oleh bobotoh supaya segera masuk ke lapangan. Mereka gerah dengan kerja kinerja lini depan Mang Bandung yang tidak kunjung menciptakan gol bahkan peluang yang diproduksi pun terbilang minim. Hingga akhirnya dia masuk di menit 55 untuk menggantikan Juan Belencoso sebagai ujung tombak di sektor penyerangan Persib.

Persib VS Madura United -
FAJRI ACHMAD NF/BANDUNG EKSPRES
BELUM MENGGIGIT: Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic hanya bisa terdiam usai ditahan imbang
Madura United dalam Indonesia Soccer Championship 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,
Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5)

Striker naturaliasi Belanda itu mengaku terkesan dengan dukungan bobotoh yang langsung menaruh asa di pundaknya. Menurutnya suport seperti kemarin adalah alasan kenapa dia akhirnya memilih pulang ke Persib ketimbang klub lain yang sama-sama ingin menggunakan jasanya. Sergio pun berharap energi positif yang diberikan bobotoh bisa terus berlanjut supaya dia terus termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

”Ya bagus dukungannya dari bobotoh luar biasa, saya mau bilang terima kasih. Mudah-mudahan di masa depan bisa tetap sama ya,” papar Sergio di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

Menurutnya dukungan bobotoh selalu menjadi pemicu baginya untuk tampil spartan di lapangan dan tak berhenti berusaha mencetak gol. Penyerang berusia 33 tahun itu juga menyatakan peran suporter sangat penting di masa adaptasinya bersama tim saat ini. Jika dorongan moril terus mengalir bukan tidak mungkin Sergio segera nyetel dan mampu masuk scoresheet ketika bertamu ke markas Bhayangkara Surabaya United.

”Ya mungkin sedikit sulit adaptasi tapi seperti saya bilang harus lihat Persib di akhir musim. Mungkin sekarang proses untuk main lebih baik setiap minggu dan nanti lihat harus menang,” ujarnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan