September Ceria di Mitsubishi Cianjur

bandungekspres.co.id, CIANJUR – Kabupaten Cianjur menjadi kota pertama digelarnya rangkaian program ”The Great Show – Dealer Auto Show” yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors Cianjur. Dengan mengambil tema ”September Ceria” kegiatan dalam rangka sosialisasi produk, program dan aktivitas 3S (Sales, Service & Sparepart) dan penguatan brand image ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 – 25 September 2016.

Sabtu (17/9) lalu, bertempat di Showroom PT Srikandi Diamond Motors Cianjur,  Jalan Raya Bandung Nomor 61 A Cianjur, acara silaturahmi dan ramah tamah antara dealer dan konsumen setia Mitsubishi wilayah Cianjur ini menyajikan beberapa kegiatan. Di antaranya program penjualan, hiburan, test drive beberapa varian kendaraan Mitsubishi, lomba peragaan busana untuk anak-anak, doorprize serta penghargaan bagi konsumen terbaik.

Branch Manager PT Srikandi Diamond Motors Cianjur M. Gunawan mengatakan, acara ini merupakan upaya pihak Mitsubishi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi di wilayah Cianjur. Selain itu, sekaligus menyosialisasikan kembali program dan aktivitas layanan penjualan, purna jual dan suku cadang. ”Program ini adalah salah satu wujud semangat brand new day, di mana kami tak hanya mengembangkan produk, tapi juga berusaha memberikan pengalaman terbaik terkait layanan yang diberikan Mitsubishi,” tambah Gunawan.

Untuk program penjualan, Mitsubishi memberikan penawaran istimewa di antaranya setiap pembelian Colt T120ss Pick Up mendapatkan bonus sebesar Rp 6 juta atau subsidi bunga leasing 0 persen dan khusus transaksi selama periode tanggal 17 – 25 Oktober 2016, berhadiah langsung steering wheel lock atau kunci pengaman stir. Sementara untuk setiap pembelian Colt L300, mendapatkan bonus penjualan sebesar Rp 5 juta atau subsidi leasing 0 persen, dan khusus transaksi selama periode tanggal 17 – 25 Oktober 2016, berhadiah langsung steering wheel lock atau kunci pengaman stir.

Konsumen Mitsubishi wilayah Cianjur mendapat apreasiasi dari Area Coordinator Jawa Barat PT KTB Rizki Andriansyah. ”Cianjur merupakan salah satu tulang punggung penjualan kendaraan komersil ringan. Kontribusi penjualan kendaraan komersial ringan di Cianjur saat ini mencapai lebih dari 35 persen dari pasar niaga ringan di Cianjur dan untuk target penjulan kendaraan niaga ringan di Cianjur sebesar 65 persen,” ujar Rizki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan